Loading...

Uji Coba E-Licensing Dan Host To Host Pelayanan Sertifikasi REOR Menuju WBK Dan WBBM

Jakarta (SDPPI) - Direktorat Operasi Sumber Daya, Ditjen SDPPI Kemkominfo melaksanakan kegiatan Uji Coba e-Licensing dan Host to Host Pelayanan Sertifikasi Radio Elektronika dan Operator Radio (REOR) dalam rangka transformasi bisnis layanan Sertifikasi Operator Radio. bertempat di Gedung Menara Merdeka pada Senin (20/8).

Acara diawali pertemuan Direktur Operasi Sumber Daya Dwi Handoko dengan sejumlah perwakilan beberapa Lembaga Diklat sertifikasi REOR, yaitu : Bina Sena (Bogor), Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, dan Bharuna Bhakti Utama (Surabaya).

Dwi Handoko berharap dengan dimulainya penerapan e-licensing pada layanan sertifikasi REOR dan pembayaran biaya pengurusan sertifikasi secara Host to Host melalui Bank Mandiri, BNI dan BRI, dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan layanan, memudahkan pemantauan dan koordinasi, serta mengurangi potensi penyalahgunaan wewenang oleh pihak-pihak terkait.

Dalam kesempatan dimaksud juga dilaksanakan Penandatanganan Surat Pernyataan Dukungan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Direktorat Operasi Sumber Daya oleh perwakilan ketiga Lemdik tersebut untuk menyatakan komitmennya dalam mendukung pelayanan publik bidang Sertifikasi Operator Radio yang anti korupsi dan anti gratifikasi.

(Sumber/foto: Moniq Dit. Operasi SD)


Contact

Telephone
159
Fax
021 3000 3111

Success!

Your Comment has been send to REOR