Loading...

REOR, Layanan Prima Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Jakarta (SDPPI) – Direktorat Operasi Sumber Daya mengajak seluruh peserta Ujian Negara Radio Elektronika dan Operator Radio (REOR) untuk menuju wilayah yang bebas korupsi.

“Hari ini sangat penting, karena merupakan bagian dari upaya Kementerian Komunikasi dan Informatika, khususnya Direktorat Operasi Sumber Daya Ditjen SDPPI untuk menuju pelayanan prima dan wilayah bebas korupsi,” ucap Direktur Operasi Sumber Daya Dwi Handoko saat memberikan sambutan pada Penandatanganan Berita Acara dan Keterbukaan Informasi Publik dan Surat Dukungan Zona Integritas dan Penyerahan Surat Rekomendasi dalam Peluncuran Pertama Ujian Negara REOR di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Menurut Dwi Handoko, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah untuk terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Pemerintah sangat serius melakukan transparasi guna memberantas korupsi.

Lebih lanjut, ia menegaskan ada komitmen yang sama antara Kemkominfo dan Kementerian Perhubungan untuk bertekad menuju wilayah bebas dari tindakan korupsi. “Kita ingin menuju Indonesia lebih baik,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Pimpinan STIP Kapten Marihot Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas terselenggrakan REOR di lembaga pendidikan mereka. “Kami sangat berterima kasih dengan telah terlaksanya kegiatan ini selama dua hari ini. Kami mendukung rencana ataupun kegiatan untuk menuju wilayah bebas korupsi dan Indonesia lebih baik,” katanya.


Contact

Telephone
159
Fax
021 3000 3111

Success!

Your Comment has been send to REOR

PENGUMUMAN

Pengajuan perpanjangan Sertifikat dan Penerbitan kembali sertifikat karena hilang / rusak sudah melalui online & pembayaran sistem via HOST-TO-HOST untuk panduan pengajuan sertifikat silakan klik tombol dibawah ini
(Submission for Radio Operator Certification Revalidation and Reprint due to loss or damage (ROC,GOC, 2nd-Class REC,1st-Class REC) is now via online system & host-to-host payment gateway. For submission guidelines please click the button below.) :